Outbound Di Coban Rondo Malang

Hari ini saya akan menceritakan kegiatan outbound training dari MAN Tambak Beras Jombang yang terkenal dengan MANTABJO. Kegiatan Outbound Di Coban Rondo Malang Man tambak beras jombang di ikuti oleh sekitar 49 orang peserta prutra dan 58 peserta putri yang di bagi menjadi 2 kloter.

Untuk putra di laksanakan tanggal 20 september dan 22 september untuk putrinya. Kegiatan outbound training di Malang mulai pukul 9.30 yag berlokasi di wana wisata Coban Rondo Malang. kegaitan di awali dengan pemanasan senam peregangan dan di lanjutkan dengan senam chikend dance. Setelah pemanasan barulah sang master traner kami bapak saifudin masuk untuk meberikan materi motivasi, di awal pak saifudin bertannya kepada peserta outbound training. Intip Materi Outbound di Coban Rondo Malang nya yuk!

Haloo …..

peserta menjawab : haiiiiiii 

siapa yang di sini punya cita cita?

peserta menjawab : saya

Pak Saifudin : siapa yang cita citanya di tulis ??

peserata : saya pak (hanya sekitar 2 orang) kenapa saya tanyakan ini adik adik? banyak orang yang mempunyai cita cita, tapi cita cita tinggal cita cita, cita cita tinggal cerita betul? kenapa seperti itu?  

Outbound Di Coban Rondo Malang

Karena banyak orang punya cita cita tapi tidak ada yang sungguh sungguh untuk mengejar ciata cita mereka, ciata cita hanya impian mereka belaka atanpa keinginan untuk menggapai cita cita mereka. Hari ini anda melakukan kegiatan outbound di malang hari ini juga anda akan saya ajak untuk membuat cita cita yang akan menjadi kenyataan, siap!!!

Peserta menjawab : Siap

adik adik cita cita itu harus kita tulis, harus tertulis, dan spesifik. Dan dalam mengapai citacita pasti ada cobaan, seorang pemenang dia menjadikan cobaan dan kegagalan sebagi guru terbaik untuk lebih baik lagi.

Anda pernah mendengan nama honda?he he tentu kita semua tahu kalau honda merupakan merek terkenal dari motor dan mobil honda. Tetapi tahukah anda proses terjadinya perusahaan honda? honda adalah seorang pemuda di jepang yang bekerja di sebuah bengkel, pada suatu ketika dia mempunyai ide untuk membuat ring piston untuk memenuhi permintaan dari toyota.

Tetapi pekerjaanya di tolak karena tidak memenuhi setandar yang di minta dari pihak toyota, honda tidak putus asa kemudian dia membuat berbagai model yang kemudian di terima oleh toyota. Kemudian untuk memenuhi perminataan toyota di ingin membuat pabrik tapi permintaan semen tidak dapat di penuhi oleh pemerintah karena waktu itu dalam keadaan perang. Honda dan team tidak menyerah dan  akhirnya meciptakan bahan untuk membuat semen.

Pabriknya pun berdiri dan mulai beroprasi tapi naas pabriknya terkena ledakan boom 2 kali dan menghancurkan semua fasilitas yang ada. Honda pun membuat kembali pabriknya dengan kaleng dan jadilah kembali, tapi lagi lagi gempa bumi meluluh lantakan usahanya dan akhirnya honda jatuh minskin.

Apakah honda menyerah, ketika itu ia berkeliling dan memasang mesin di sepedanya dan ternyata banyak oarang meminta untuk di buatkan. Dan akhirnya honda bangkit dan sekarang kita melihat di jalan jalan tidak lepas dari motor bermerek honda. Luarbiasa kan?? ketika anda ingin sukses terus lah berjuang semoga sukses selalu untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *