Outbound Di Malang Berwisata Di Gunung Bromo

Kota Malang sel;ama ini terkenal sebagai sentranya buah apel, kota beriklim sejuk ini berada di dataran tinggi. Sehingga membuatnya mampu memproduksi perkebunan apel dengan baik. Bahkan tidak hanya satu jenis buah apel, saja melainkan lima jenis buah apel sekaligus. Eiits bukan buah apel yang akan dibahas kali ini. Melainkan outbound di Malang berwisata di Gunung Bromo.

Gunung yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia ini berada di empat kabupaten, salah satunya Malang. bukan hanya pesona matahari terbitnya saja yang mendunia, gunung ini juga memiliki savana pasir terbesar di dunia. Masuk ke dalam salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbit, membuat namanya tersohor hingga ke mancanegara.

Lalu apa saja yang bisa dilakukan di Gunung Bromo? Atau adakah tempat menarik yang bisa dikunjungi di sekitar gunung berapi aktif ini? Ikuti terus dan simak artikelnya hingga bawah yuk.

Menyaksikan Indahnya Matahari Terbit Di Bromo

Outbound Di Malang Berwisata Di Gunung Bromo

Aktifitas wisata yang satu ini memang tidak boleh terlewatkan dalam kunjunganmu di Gunung Bromo. Jika orang dari luar negeri saja jauh-jauh ke sini untuk menyaksikan keindahan matahari terbitnya, lalu kenapa kamu harus melewatkannya?

Menyaksikan sendiri perubahan warna langit yang perlahan menjadi orange dan perlahan namun pasti menjadi biru. Matahari terbit di Bromo adalah salah satu aktifitas yang paling mengesankan. Bukan hanya panoramanya, namun setiap detik yang diciptakan oleh fenomena ini sangatlah berkesan. Dengan melihatnya secara langsung, kamu akan tahu betapa beruntungnya kita tercipta menjadi salah satu orang Indonesia yang dikarunia bentang alam yang sangat indah.

Menjadi Buruan Wajib Para Penggila Fotografi, Bromo Milk Way Jangan Sampai Terlewat

Bromo Milk Way

Fenomena ini hanya bisa disaksikan ketika malam hari, dengan mengunjungi spot-spot tertentu yang cocok untuk menyaksikan gugusan bintang di malam hari. Alasan mengapa Bromo Milky Way ini sangat menarik dan sempurna adalah jauh dari polusi cahaya. Waktu terbaik untuk berburu keindahan bintang di langsit Bromo adalah ketika musim kemarau. Karena jika mendung, gugusan bintang itu punt idak akan bisa terlihat. Biasanya milky way di Gunung Bromo dapat disaksikan antara bulan Mei hingga September.

Pasir Berbisik, Salah Satu Spot foto Yang Wajib Ada Di Feed Instagrammu

Pasir Berbisik

Pasir berbisik adalah tempat dimana lautan pasir Bromo memiliki suara desisian mirip orang yang seding berbisik karena terpaan angin yang sangat kencang. Letaknya berada di kawasan lautan pasir Bromo, selain dari Penanjakan, dan Padang Savana. Lautan pasir ini tidak dimiliki oleh gunung berapi manapun di dunia, selain Gunung Bromo. Pemandangannya yang mempesona, dengan lereng-lereng kaldera yang menjadi pembatas lautan apsir dengan hutan, menjadi pelengkap keindahan di tempat ini.

Tertarik untuk menyaksikan langsung keindahan salah satu gunung berapi aktif di Indonesia ini? Langsung saja siapkan kamera terbaikmu untuk berburu foto di tempat instagramable di Gunung Bromo ini. Jangan lupa untuk mengajak serta orang tersayang untuk mendapat mengalaman liburan yang tak akan terlupakan di Gunung Bromo, Jawa Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *