Wisata Memacu Adrenalin Di Malang

Bingung mau liburan kemana? Kenapa tidak coba ke Kota Batu Malang yang berada tidak jauh dari Kota Surabaya. Kota yang dikenal dengan hawa dinginnya ini memiliki beragam destinasi wisata, mulai dari pantai sampai pegunungan dan taman rekreasi. – outbound management training – Jika kebanyakan orang mengenal kota kecil ini sebagai sentra produksi buah apel, hhmmm sepertinya kamu harus datang ke sini secepatnya.

Kenapa? Karena di sini kamu bisa mendapat pengalaman liburan berkesan sekaligus menantang. Penasaran? Langsung simak yuk daftar destinasi wisata yang bisa kamu datangi saat liburan di Kota Batu Malang.

Batu Rafting

Ingin tau seberapa besar adrenalinmu? Atau ingin liburan seru bersama sahabat maupun keluarga? Datang saja ke Kota Batu dan coba aktivitas wisata yang satu ini. Kamu akan diajak menyusuri sungai berbatu dengan arusnya yang cukup deras serta pemandangan memukau di sekitar aliran sungai. Khusus di Batu Rafting, kamu akan mendapat pengalaman rafting di Batu yang berbeda dari rafting yang disediakan oleh provider lainnya. Karena di sini, lokasinya jauh dari pemukiman , dan terdapat beberapa air terjun yang menjadi pemandangan lain yang bisa kamu saksikan ketika mengarungi sungai.

Paralayang Di Batu

Rafting saja belum cukup untuk menguji adrenalinmu, paralayang di Batu bisa menjadi salah satu pilihan yang lainnya. Berada di puncak Gunung Banyak, Kota Batu dengan ketinggian 1.326 meter di atas permukaan laut. Tempat ini menjadi landasan take off bagi para atlet paralayang. Bukan saja melayang di atas udara, kamu juga bisa menikmati keindahan alamnya dari atas udara. Semakin hari semakin banyak wisatawan yang datang  ke kota ini untuk menjajal olahraga ekstrem yang satu ini, karena memang pemandangan yang disajikannya sangat menakjubkan.

Kamu bisa merasakan kebebasan melayang di udara yang ditemani oleh instruktur yang telah disediakan oleh pengelola. Biayanya memang tidak sedikit, tapi dijamin sepadan dengan pangalaman yang akan kamu rasakan. Karena salah satu aktivitas wisata menantang ini bergantung pada cuaca dan angin, tidak setiap saat wisatawan dapat terbang. Hanya ketika cuaca cerah dan angin berhembus ke arah yang tepat saja kamu bisa melakukan aktivitas wisata yang satu ini.

Puncak dari kegiatan wisata paralayang di kota ini berkisar antara bulan Juni sampai Oktober. Pada bulan-bulan ini pula sering diadakan kejuaraan paralayang mulai dari tingkat regional sampai internasional.

Sedaer River Tubing

Tubing merupakan kegiatan menjelajah sungai menggunakan sebuah ban yang juga berfungsi sebagai pelampung sekaligus perahu. Seadaer tubing berlokasi di Desa Ndrigu, Poncokusumo, Malang. Keunggulan dari tempat ini adalah letaknya yang berada di lereng Gunung Semeru, pemandangan yang disuguhkan berupa perkebunan apel dan perkebunan selada air dan juga hutan yang masih rimbun.

Sudah tahu kan liburan kali ini mau menantang adrenalinmu dengan aktivitas wisata apa? Kalau belum, coba dulu salah satu aktivitas di atas yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *